Faizatun Ngafifah Seorang ASN Yang Menyukai Film, Sains dan Teknologi

Cara Download Adobe Premiere

2 min read

Download Adobe Premiere

Seiring berkembangnya zaman, sudah banyak kebutuhan yang menjadi aspek penting dalam menjalankan bisnis. Untuk membuat produk banyak pembeli, banyak media promosi yang digunakan. Salah satunya dengan video. Untuk mengedit video pun sudah banyak software yang bisa anda gunakan, salah satunya dengan download Adobe Premiere yang sudah bisa dengan mudah dilakukan.

Menggunakan Adobe Premiere anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dibanding dengan aplikasi lainnya. Salah satunya kemudahan dalam melakukan import video yang sudah jadi atau ingin melakukan perubahan di dalamnya. Selain itu juga untuk menggunakannya sendiri anda tidak perlu membutuhkan waktu yang lama, karena antarmuka atau interface nya sangat mudah dipahami.

Cara Download Adobe Premiere

  • Langkah pertama sebelum anda memiliki software ini adalah harus terlebih dahulu melakukan download di website resminya.
  • Jika proses download sudah selesai, anda bisa langsung melakukan pemasangan aplikasi.
  • Namun, terlebih dahulu anda harus matikan antivirus jika anda menggunakannya. Karena ini akan mengganggu proses pemasangan, bahkan bisa tidak terpasang.

Matikan Antivirus

  • Extract file yang sudah anda download Adobe Premiere Pro tersebut, kemudian anda bisa langsung membukanya.
  • Tekan dua kali pada file Set-up.exe.
  • Jika sudah muncul tampilan awal, anda bisa pilih Sign in later.
  • Kemudian tekan Start Trial untuk melakukan proses pemasangan.
  • Lalu akan muncul licence dari Adobe ketika anda download Adobe Premiere Pro CC 2017 dan memasangnya, pilih Accept.
  • Setelah tampil tulisan premiere pro, tekan skip tour.
  • Jika sudah anda bisa close aplikasinya.
  • Untuk membuatnya tidak menjadi trial lagi, anda bisa menjadi folder dari aplikasi yang sudah di extact tadi.
  • Kemudian extract file crack-nya. Temukan file bernama adobe.snr.patch-painter di folder Adobe CC 2015 Universal Patcher 2.0.
  • Klik kanan, kemudian run as administrator.
  • Ganti menjadi Adobe Premiere Pro CC 2017 pada menu patchnya.
  • Kemudian tutup aplikasi jika anda sudah tekan patch.
  • Dan anda sekarang sudah bisa menikmati aplikasi yang sudah di download Adobe Premiere Pro CC sebelumnya.

Kelebihan Adobe Premiere dan Adobe Premiere CC

Pengembangan aplikasi ini berasal dari versi sebelumnya, yaitu Adobe Premiere Pro yang hanya untuk windows dan Mac OS X. Pada aplikasi sebelumnya anda hanya akan mendapatkan Bahasa Inggris, Bahasa Jerman, Bahasa Jepang, Bahasa Italia,Prancis, dan Spanyol. Tapi, pada aplikasinya terbaru ini anda bisa mendapatkan lebih dari 30 bahasa yang ada di dula dan juga dengan tampilan yang bagus.

Banyak orang yang ber-kreasi terhadap video yang mereka buat menggunakan aplikasi ini dan membuahkan hasil berupa kesukseskan dengan videonya. Ciri khas dari aplikasi ini adalah adanya plugin yang unik dibandingkan dengan aplikasi untuk editing video lainnya. Selain itu juga kelebihan dari aplikasi ini adalah memiliki timeline yang masuk ke dalam video dan audio sebanyak 99 kolom.

Dengan adanya fitur tersebut. Anda bisa menambahkan banyak audio seperti musik, sound FX, dan audio lainnya. Lalu bagi yang menggunakan camcorder akan bisa terhubung langsung ke perangkat komputer seperti laptop dan komputer dan bisa langsung disimpan ke dalam format file. Kemudahan lainnya adalah anda bisa membuat judul video atau text yang diperlukan dalam video.

Dan tang tidak kalah penting adalah aplikasi besutan Adobe ini memiliki ketelitian terhadap waktu yang mencapai 0,01 detik. Dengan begitu anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal di setiap pembuatannya.

Berbeda dengan aplikasi adobe premiere download yang sudah tersedia sumbernya dimana – mana. Dibanding yang sebelumnya, tidak begitu jauh dengan Adobe Premiere CC karena dengan aplikasi CC anda sudah bisa menyimpan file dalam bentuk cloud dan bisa di download dimana saja. Namun, pihak pengembang saat ini sedang mengusahakan agar aplikasi ini juga tetap bisa melakukan hal yang sama.

Di dalam aplikasi Adobe Premiere Pro ini anda sudah mendapat banyak dukungan untuk video yang akan anda buat. Seperti tidak perlu repot harus merubah format video dari satu file ke file yang lain. selain itu juga lebih menarik karena dapat membuat efek – efek yang bisa ada sesuai keinginan anda seperti efek zooming, overheight atau overdick. Anda juga bisa menyalin efek tersebut ke tempat lain.

Memiliki dukungan media encoder yang tangguh dan sudah menjadi syarat wajib di semua aplikasi editing video lainnya ketika baru Adobe yang menggunakan. Dapat mendukung 64 bit sehingga memaksimalkan proses editing  yang sesuai dengan kapasitas RAM yang terpasang pada perangkat anda. Mampu mendukung format output video dengan kualitas HD dan kemampuan time reverse.

Dengan aplikasi semacam Adobe Premiere ini anda akan memiliki kemudahan dalam mengedit video. Tidak hanya itu, anda juga bisa mempelajari lebih dalam mengenai membuat video menjadi lebih bagus dan menarik. Selain itu juga dari ilmu yang anda dapatkan sudah bisa dengan mudah ditemukan.

Faizatun Ngafifah
Faizatun Ngafifah Seorang ASN Yang Menyukai Film, Sains dan Teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *