Faizatun Ngafifah Seorang ASN Yang Menyukai Film, Sains dan Teknologi

Nonton Film Online

2 min read

nonton film online

Weekend memang merupakan saat terbaik untuk bersantai dan menghilangkan penat. Salah satu kegiatan yang sering dipilih untuk melepaskan stress setelah weekdays yang penuh dengan pekerjaan adalah dengan menonton film, baik di bioskop maupun melalui perangkat-perangkat elektronik canggih.

Nonton film online merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi Anda yang tidak ingin repot pergi ke bioskop.

Faktanya, kegiatan nonton film secara online atau yang biasanya disebut sebagai streaming sudah dilakukan oleh hampir seluruh pengguna internet di berbagai belahan dunia karena kemudahannya.

Untuk itu berikut ini akan dibahas lebih lanjut mengenai cara mudah nonton movie online.

Cara Mudah Nonton Movie Online

Dibutuhkan waktu dan tenaga yang lebih banyak untuk bisa mendapatkan bangku pada tempat-tempat pemutaran film seperti bioskop dan teater.

Terlebih lagi, akan memakan waktu berjam-jam apabila film yang ingin Anda tonton merupakan film yang baru saja rilis.

Apabila Anda merupakan orang yang tidak ingin bersusah-susah mengantri seperti itu, Anda dapat mengakalinya dengan melakukan hal-hal berikut.

1. Kunjungi Situs Streaming Movie

Cara yang pertama yang dapat Anda lakukan untuk menghindari antrian yang begitu panjang di bioskop adalah dengan menontonnya lewat situs streaming movie.

Hal ini tentu saja hanya dapat dilakukan pada movie atau film yang sudah rilis cukup lama, karena film baru hanya akan diputar pada bioskop-bioskop terregistrasi.

Ada begitu banyak situs-situs terpercaya dan aman yang dapat Anda kunjungi untuk menikmati berbagai movie online kesayangan Anda.

Tentu saja, dalam pemilihannya, Anda tetap harus waspada karena ada situs-situs yang berbahaya yang hanya mencoba memasukkan malware ataupun gangguan ke dalam perangkat Anda.

Untuk itu, berikut ini situs-situs yang dapat Anda kunjungi untuk streaming movie:

  • Bioskop Keren

Bioskop Keren merupakan salah satu situs yang cukup direkomendasikan karena memuat banyak koleksi film-film pilihan yang dapat Anda nikmati secara gratis.

Kelebihan Bioskop Keren adalah memuat berbagai film seri yang tidak dimuat di beberapa situs lainnya.

  • LayarKaca21

LayarKaca21 sudah cukup dikenal dalam kancah streaming dan download film Indonesia. Lewat situs ini, berbagai film dapat Anda nikmati.

Bahkan, salah satu kelebihannya adalah user interfacenya yang mudah, serta akses link download untuk film-film yang tersedia sehingga Anda dapat menikmati film tersebut secara offline nantinya.

  • IndoXXI

IndoXXI merupakan salah satu situs nonton movie online paling terpercaya yang dapat Anda akses secara mudah.

Dengan mengetikkan IndoXXI pada halaman pencarian Google dan mengklik hasil pertama yang muncul, Anda akan segera dibawa ke halaman utama IndoXXI dimana kemudian Anda akan disuguhkan dengan berbagai macam film pilihan untuk ditonton dan diunduh secara gratis.

2. Unduh Aplikasi Streaming Movie di Perangkat Anda

Apabila cara pertama masih terlalu repot, Anda juga dapat melakukan cara ini, yaitu mengunduh aplikasi streaming movie di perangkat elektronik yang Anda miliki.

Tergantung dari jenis sistem operasi perangkat Anda dan berapa banyak memori yang Anda miliki, berikut beberapa aplikasi untuk nonton bioskop online di perangkat elektronik favorit Anda.

Baca Juga : Tips Nonton Movie
  • HOOQ

HOOQ memudahkan Anda dalam menikmati film dan tayangan luar berbasis movie online. Salah satu cara mudah untuk mendapatkan akses gratis 5GB data film di HOOQ adalah dengan melakukan pembelian kartu Telkomsel.

Namun, tentu saja Anda juga dapat menikmati akses terhadap berbagai film di dalamnya dengan berlangganan secara reguler dengan biaya sebesar kurang lebih Rp. 39.000.00, –

  • Tube Movi

Untuk Anda yang menyukai hal-hal yang berbau “gratis”, maka Tube Movi adalah aplikasi untuk Anda.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menonton berbagai jenis dan genre film tanpa perlu adanya registrasi ataupun pembayaran akses berlangganan setiap bulannya.

Anda hanya perlu melakukan pengunduhan aplikasi ini dan kemudian melakukan instalasi di dalam perangkat yang Anda gunakan.

  • Netflix

Digadang-gadang sebagai platform streaming film terbaik, Netflix menghadirkan berbagai jenis dan genre film ke dalam perangkat Anda.

Film-film yang dihadirkan oleh Netflix merupakan film original yang terkadang bersifat ekslusif.

Dengan kata lain, terdapat beberapa film yang hanya dapat ditonton dengan melakukan akses berlangganan sebesar sekitar Rp. 109.000.00, – per bulannya.

  • Iflix

Apabila harga Netflix terlampau mahal untuk Anda, aplikasi Iflix dapat menjadi pilihan yang tepat. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang hampir sama dengan Netflix.

Perbedaannya terletak pada jumlah film dan jenis film yang ditawarkannya, dimana tentu saja Anda tidak akan dapat menikmati tayangan dari Netflix Original Series pada Iflix. Biaya berlangganan Iflix sebesar Rp. 30.000, – per bulannya.

Cara-cara yang sudah dijelaskan di atas merupakan cara mudah untuk nonton film online di perangkat apapun yang Anda gunakan.

Cara-cara tersebut dapat Anda lakukan kapanpun dan dimanapun. Yang Anda perlukan hanyalah koneksi internet dan perangkat elektronik. Selamat mencoba!

Faizatun Ngafifah
Faizatun Ngafifah Seorang ASN Yang Menyukai Film, Sains dan Teknologi

Nonton Drama Korea

Faizatun Ngafifah Faizatun Ngafifah
4 min read

Bioskop 21

Faizatun Ngafifah Faizatun Ngafifah
2 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *