Faizatun Ngafifah Seorang ASN Yang Menyukai Film, Sains dan Teknologi

Mobile Legends PC

2 min read

Mobile Legend PC

Banyak orang memanfaatkan teknologi untuk banyak hal. Tidak hanya untuk sekadar hiburan, tapi juga ada yang menggunakannya untuk keperluan pekerjaan. Tidak ketinggalan juga dimanfaatkan banyak orang untuk memainkan game. Salah satunya memainkan Mobile Legends PC yang biasa dimainkan di smartphone. Dengan adanya aplikasi yang canggih, hal itu sangat mungkin terjadi.

Saat ini permainan Mobile Legend sudah banyak diminati banyak orang. Tidak hanya anak – anak dan remaja saja, banyak juga orang dewasa yang memainkannya. Sudah banyak smartphone yang mendukung game ini dengan spesifikasi yang dimiliki. Tapi, sebagian orang lebih memilih memainkannya di komputer atau laptop karena lebih mudah memainkannya dan layarnya lebih besar.

Cara Memainkan Main Mobile Legends PC dengan Praktis

  • Langkah pertama sebelum memainkannya, terlebih dahulu anda harus download emulator android di website resminya melalui browser.
  • Setelah download, anda langsung bisa melakukan pemasangan di perangkat komputer atau laptop anda sampai proses selesai, anda hanya perlu mengikuti perintah yang ada.
  • Jangan ketinggalan untuk menghubungkan ke akun Gmail anda supaya anda bisa memainkannya di PC.
  • Jika sudah, langsung masuk ke menu utama, kemudian pilih Google Play.
  • Kemudian download Game Mobile Legend seperti anda menggunakannya di smartphone.
  • Jika sudah, anda hanya ditugaskan untuk menunggu hingga proses install selesai.
  • Jika sudah terpasang di perangkat PC, anda sudah bisa langsung memainkan Mobile Legends For PC Windows 7 kesayangan anda.
  • Sebelum memainkannya, ada baiknya jika terlebih dahulu anda setting control melalui simulate touch, cukup tekan CTRL + 1.
  • Anda sudah bisa menikmati Game Mobile Legend seperti di smartphone.
  • Ada hal yang perlu diperhatikan sebelum memainkan Mobile Legend di PC. Salah satunya sistem operasi yang terpasang minimal Windows 7.
  • Kemudian mesin CPU yang digunakan Multiple core processor, support VT-x atau AMD-V Virtualization Technology. Lalu VGA yang digunakan Support Open GL 2.0 or higher performance.
  • RAM yang digunakan berkapasitas 4 GB minimal dengan ruang penyimpanan 1.5 GB.

Keuntungan Bermain Mobile Legends di PC dibanding Ponsel.

1. Fleksibilitas yang Lebih Luas

Mobile Legends menjadi cukup sulit karena tidak banyak tombol yang bisa ditekan dalam sekali waktu ketika bermain di smartphone. Namun, dengan Mobile Legends PC Download anda bisa mengkonstumisasi sendiri navigasi dan tombol yang akan anda gunakan dan juga memiliki keuntungan untuk memiliki waktu respons yang lebih cepat dibanding player smartphone.

Penggunaan joystick juga sudah mendukung dalam permainan ini. Tidak hanya memudahkan anda dalam bermain game, tetapi juga meningkatkan percaya diri anda akan kemenangan.

2. Memiliki layar lebih luas

Jika dibandingkan dengan bermain di smartphone atau tablet, tentu bermain Mobile Legends di PC lebih memiliki penglihatan yang lebih luas. Selain itu, bentuk dari besarnya sendiri juga bisa anda atur, apa anda mau ukuran full atau ukuran yang sudah anda kostumisasi. Selain itu, dari segi tampilan juga lebih lega karena memiliki imersifias yang lebih kompleks dibanding di smartphone.

Dengan layar yang lebih luas juga anda bisa menjangkau map lebih luas dan juga bisa menyusun strategi lebih cepat untuk menyergap musuh dari segala bagian dalam minimap.

3. Akurasi yang lebih tinggi

Berkaitan dengan semuanya, dengan hadirnya cara bermain Mobile Legends di PC bisa membuat anda memiliki tingkat akurasi yang lebih besar dibanding yang bermain di smartphone. Karena anda bisa langsung mengkontrol dan menavigasikan alur permainan dengan mouse dan keyboard anda. Selain itu juga akan membuat anda lebih nyaman karena memiliki ukuran sendiri yang lebih besar.

Baca Juga : Game PC Ringan

Sehingga tidak akan membuat tangan keram atau pun pegal selama permainan berlangsung. Di PC juga anda bisa mengganti model analog dengan model lain yang disediakan dalam emulator.

4. Performa yang memuaskan

Dibanding dengan smartphone, anda bisa mendapatkan performa yang lebih resposif pada download Mobile Legends For PC dibanding dengan smartphone. Karena ada komputer sendiri memiliki spesifikasi dan juga kemampuan dapur pacu yang lebih gesit. Dengan bermain di komputer juga anda tidak perlu membutuhkan waktu lama karena pengaturan yang ada lebih banyak dan lengkap dibanding smartphone.

Ini bisa menjadi salah satu solusi bagi anda yang ingin bermain Mobile Legends tetapi hanya memiliki spesifikasi smartphone terbatas.

5. Kotektivitas Terjamin

Sudah pasti anda yang memainkan Mobile Legends di PC memiliki wifi di rumah atau setidaknya bisa menjamin kontektivitas di rumah lebih baik dibanding tempat lain. Sehingga dalam permainan, anda bisa bermain tanpa hambatan sedikit pun yang bersangkutan dengan sintal. Keuntungan lainnya juga karena komputer dapat menangkap sinyal internet lebih baik dibanding smartphone.

Jika menurut anda bermain Mobile Legends di PC lebih menguntungkan. Anda bisa download emulator dan langsung memainkan Mobile Legend di perangkat tersebut membuat umur smartphone lebih lama, dan juga kemenangan akan mudah didapat.

Faizatun Ngafifah
Faizatun Ngafifah Seorang ASN Yang Menyukai Film, Sains dan Teknologi

Game PC

Faizatun Ngafifah Faizatun Ngafifah
2 min read

Game PC Offline

Faizatun Ngafifah Faizatun Ngafifah
2 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *