Faizatun Ngafifah Seorang ASN Yang Menyukai Film, Sains dan Teknologi

Streaming Film

2 min read

streaming film

Saat ini, menonton film tidak harus datang ke bioskop, karena masih ada cara paling sederhana yang lebih memudahkan Anda ketika hendak menonton film.

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menonton film tanpa harus ke bioskop yaitu dengan streaming film.

Jika Anda menonton film di bioskop, tentunya waktu penayangan film sudah ditentukan oleh pihak bioskop, belum juga harganya yang lumayan.

Ada banyak aplikasi online yang dapat membantu Anda untuk menonton film apa pun yang Anda inginkan.

Anda tidak hanya dapat menonton film keluaran terbaru saja akan tetapi Anda pun juga bisa menonton film yang sudah lama tidak tayang di televisi.

Menonton film memang menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk melepas rasa penat sepulang kerja.

Aplikasi Streaming Film Indonesia Online

Ketika Anda merasa penat dan memiliki banyak waktu kosong, Anda bisa nonton film streaming untuk menghibur diri Anda supaya tidak merasa kesepian.

Ada banyak aplikasi online yang dapat Anda pilih untuk menonton film. Dengan banyaknya pilihan yang ada itulah yang lebih memudahkan Anda untuk menemukan film yang sedang Anda cari.

Berikut ini aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menonton film melalui streaming, yaitu sebagai berikut:

1. Streaming melalui Iflix

Iflix menjadi salah satu aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menonton film tanpa biaya apa pun. Anda bisa menonton sepuasnya sesuai yang Anda mau.

Tanpa membayar biaya sepeser pun, Anda bisa menikmati film apa pun yang Anda mau. Melalui aplikasi Iflix, Anda pun juga akan mendapat pemberitahuan beberapa film yang saat ini sedang populer.

Jika Anda ingin menonton film tanpa iklan, maka Anda bisa menggunakan pelayanan premium. Namun Anda harus menjadi pelanggan Iflix VIP lebih dahulu.

Selain tanpa iklan, Anda pun juga dapat menikmati film yang lebih banyak lagi. Dengan demikian, Anda bisa menjadikan Iflik sebagai aplikasi streaming yang dapat menghilangkan rasa jenuh Anda.

2. Netflix

Netflix sudah terkenal sebagai penyedia film streaming yang paling populer hingga belahan dunia. Aplikasi streaming ini memiliki koleksi film maupun saluran televisi hingga ribuan.

Dengan begitu Anda dapat memilih film yang Anda mau. Namun sayangnya, Netflix bukan aplikasi yang gratis. Namun Anda akan diberi waktu selama 30 hari untuk masa percobaan

Jika masa percobaan telah berakhir, maka Anda menjadi pelanggan berbayar jika masih ingin menikmati film-film yang ada di Netflix.

Ada banyak fitur menarik yang dapat Anda nikmati dari Netflix. Meskipun harus mengeluarkan biaya untuk membayarnya, namun setidaknya Anda merasa puas dengan pelayanan maupun fitur yang ditawarkan Netflix.

3. Viewster

Untuk Anda yang suka menonton film streaming, Viewster di duga dapat Anda gunakan untuk menonton film apa pun yang Anda sukai, baik itu film anime, serial TV dan masih ada banyak film lain yang dapat untuk Anda pilih.

Selain menonton, Anda pun juga bisa download anime kesukaan Anda. Viewster lebih banyak menyediakan film anime dibandingkan film yang lain.

Anda bisa menonton film anime dan film lain secara gratis tanpa pungutan biaya, serta Anda pun bisa mengunduh atau men download film sepuasnya.

Apabila Anda sudah men download aplikasi Viewster, Anda tidak perlu melakukan pendaftaran, karena Anda bisa langsung menonton film yang Anda mau dengan koleksi-koleksi film terbaru.

4. Tubi TV

Tubi TV memiliki banyak tayangan film paling populer maupun serial tv yang dapat ditonton tanpa adanya pungutan biaya sepeser pun.

Meskipun gratis, namun untuk kualitas gambar yang dihasilkan tentunya sangatlah bagus, dengan begitu maka para penonton akan merasa lebih nyaman ketika menonton film kesukaannya.

Baca Juga : Bioskop Online

Banyak jenis genre yang ada di dalam Tubi TV, diantaranya seperti anime, dokumenter, drama, horor, komedian, Korea, Hollywood, aksi dan masih banyak lagi.

Tubi Tv setiap minggunya rutin mengunggah film-film keluaran terbaru yang memberikan tonton menarik untuk para penggunanya.

5. Hostar

Untuk Anda yang suka film streaming olahraga maupun acara TV, Hostar menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai tontonan di saat waktu luang.

Anda bisa menontonnya melalui smartphone. Sedangkan Hostar menjadi platform streaming film paling besar di negara India. Meskipun aplikasi ini dari India, Anda tidak perlu takut dengan bahasa yang tidak Anda pahami.

Hostar menyediakan pilihan bahasa hingga 17 jenis bahasa, dengan begitu Anda tidak perlu merasa khawatir ketika Anda ingin menonton film melalui Hostar.

Resolusi video yang ditawarkan juga sudah HD, dengan begitu Anda bisa menonton film berjam-jam tanpa takut merusak indra penglihatan. Hostar duda dilengkapi fitur yang dapat menghemat kuota sampai 50%.

Mengisi waktu luang dan menghibur diri tidak harus pergi keluar rumah dan mengeluarkan biaya yang banyak seperti pergi ke bioskop.

Masih ada banyak aplikasi streaming film yang dapat menghibur Anda tanpa menghabiskan kuota internet Anda, seperti 5 aplikasi yang ada di atas.

Faizatun Ngafifah
Faizatun Ngafifah Seorang ASN Yang Menyukai Film, Sains dan Teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *