Faizatun Ngafifah Seorang ASN Yang Menyukai Film, Sains dan Teknologi

Nonton Film Indonesia

2 min read

Nonton Film Indonesia

Salah satu kegiatan untuk mengisi waktu luang dan rekreasi di masa perkembangan teknologi saat ini adalah menonton film. Kegiatan ini biasanya dilakukan di bioskop.

Berbagai macam film dengan berbagai jenis genre diputar di bioskop, salah satunya adalah nonton film Indonesia.

Tidak semua orang lebih memilih pergi ke bioskop untuk bersantai dan mengisi waktu luang.

Bermacam alasan seperti jarak dan tenaga yang diperlukan untuk pergi ke tempat pemutaran film, juga dana yang dibutuhkan untuk membeli sejumlah tiket masuk bioskop.

Untuk itu, sebagian orang memilih untuk menonton film lewat aplikasi yang dapat diunduh ke dalam perangkat elektronik mereka masing-masing.

Aplikasi Nonton Streaming Film Indonesia

Berbicara tentang menonton film lewat perangkat elektronik, saat ini sudah dikembangkan banyak sekali aplikasi yang dapat diunduh ke dalam perangkat elektronik pengguna untuk kemudian menjadi media dan gerbang akses pemutaran film Indonesia.

Di antara sekian banyaknya aplikasi-aplikasi tersebut, berikut beberapa aplikasi yang patut Anda coba sebagai pilihan media streaming di gadget elektronik Anda.

1. Tube Movi

Nonton Film Indonesia Tube Movi

Siapa yang tidak suka hal-hal gratis? Tube Movi menyediakan berbagai jenis film mulai dari Hollywood sampai Bollywood dengan berbagai macam genre, semuanya secara gratis.

Anda dapat menikmati berbagai film pilihan tanpa perlu melakukan proses pembayaran ataupun berlangganan.

Semua dapat Anda nikmati tanpa Batasan. Hal tersebut yang membuat Tube Movi menjadi menarik.

Yang perlu Anda lakukan untuk nonton film Indonesia terbaru di Tube Movi adalah mengunduh aplikasi tersebut di App Store ataupun Play Store.

Setelah aplikasi tersebut berhasil diinstal di perangkat elektronik Anda, masukkan kata kunci berupa judul film yang ingin Anda tonton.

Tube Movi akan menampilkan hasil pencarian sesuai dengan kata kunci yang Anda masukkan. Film siap untuk dinikmati secara gratis.

2. Tribe

Seperti halnya aplikasi-aplikasi lainnya, Tribe merupakan aplikasi pemutar streaming film online yang dapat Anda unduh ke dalam perangkat elektronik Anda.

Koleksi film yang ditawarkan pun tidak kalah luas dengan aplikasi lainnya. Bahkan, Anda yang gemar menonton K-Drama dapat berbahagia karena aplikasi ini punya segudang koleksi K-Drama yang dapat Anda nikmati hingga berseason-season.

Lantas, apa yang membedakan Tribe dengan aplikasi lainnya? Di aplikasi ini, Anda tidak hanya dapat menikmati streaming film, namun juga tayangan televisi secara live. Menarik sekali, bukan?

Hal tersebut tentunya seolah membuat televisi berada dalam genggaman Anda. Dengan demikian, ketika bosan ataupun kehabisan film untuk ditonton, Anda dapat dengan mudah  pindah ke channel TV favorit Anda.

3. HOOQ

Bagi sebagian pengguna provider Telkomsel, HOOQ tentunya sudah tidak asing lagi di telinga. Pasalnya, aplikasi ini seringkali ditawarkan menjadi bonus dalam pembelian berbagai paket data Telkomsel.

Tentunya provider sekelas itu tidak bermain-main menawarkan bonus, karena HOOQ merupakan aplikasi terpercaya dimana Anda dapat dengan mudah menikmati saat-saat nonton film online subtitle Indonesia.

Diketahui bahwa Anda harus setidaknya memiliki akun HOOQ untuk dapat menikmati tayangan film yang ditawarkan.

Di antara berbagai film yang tersedia, ada beberapa film yang dilabeli sebagai fitur berbayar dan ada juga yang tidak.

Anda patut bersyukur apabila film favorit anda dapat ditonton tanpa melakukan pembayaran. Namun apabila tidak, tidak ada salahnya untuk mengeluarkan sedikit biaya, bukan?

4. Iflix

Masih berhubungan dengan Telkomsel, atau lebih tepatnya Indihome, Iflix merupakan situs streaming film yang berasosiasi dengan Indihome.

Diketahui bahwa untuk penggunaan secara reguler, Anda harus terdaftar dan berlangganan dengan biaya sebesar Rp. 39.000, – per bulannya.

Namun, apabila Anda merupakan pelanggan Indihome, maka Anda dapat menikmati layanan Iflix gratis.

Berbagai film tentunya dapat dinikmati di aplikasi Iflix, termasuk film-film Box Office, Hollywood, Bollywood, K-Drama, J-Drama, dan sebagainya.

Untuk itu, penggunaan biaya dengan nominal seperti yang sudah disebutkan sebelumnya tentunya tidak terlalu berat mempertimbangkan berbagai macam jenis film yang dapat dinikmati dengan berlangganan. Terlebih lagi, Anda dapat berhenti kapanpun Anda mau.

Baca Juga : Bioskop Online

5. Netflix

Nonton Film Indonesia di Netflix

Siapa yang tidak kenal Netflix? Platform ini sudah sangat familiar di telinga generasi milenial dan pengguna gadget elektronik masa kini. Netflix merupakan platform untuk menikmati film online.

Yang membuatnya spesial adalah ada beberapa serial TV dan film yang eksklusif.

Tak heran apabila pihak Netflix men-charge setiap penggunanya untuk berlangganan dengan biaya sekitar Rp. 109.000, – per bulannya. Cara mudah download film di netflix

Dengan adanya berbagai aplikasi tersebut, menikmati berbagai film menjadi hal yang sangat dinikmati.

Nonton film Indonesia juga menjadi hal yang mudah karena tidak perlu berlari-lari ke bioskop untuk membeli tiket.

Anda hanya perlu mengeluarkan sebagian kecil dana Anda untuk dapat menikmati film-film pilihan tanpa batas.

Selamat menikmati film-film terbaik pada gadget kesayangan Anda.

Faizatun Ngafifah
Faizatun Ngafifah Seorang ASN Yang Menyukai Film, Sains dan Teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *