Faizatun Ngafifah Seorang ASN Yang Menyukai Film, Sains dan Teknologi

Bioskop Online

2 min read

Bioskop Online

Di zaman yang didominasi oleh kecanggihan teknologi seperti sekarang ini, streaming film merupakan suatu kegiatan yang sudah tidak asing lagi dilakukan terutama di kalangan pengguna gadget pintar.

Seringkali, film-film tersebut diakses lewat berbagai situs penyedia film yang juga sering disebut sebagai bioskop online. Di antara berbagai situs tersebut, ada yang berbayar namun ada pula yang gratis.

Situs Nonton Bioskop Online Streaming Gratis

Menonton film memang salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Terkadang kegiatan ini dapat terhambat oleh fitur berbayar yang dipasang pada berbagai situs penyedia jasa streaming film.

Padahal salah satu alasan untuk nonton movie online adalah untuk menghindari pengeluaran biaya tiket bioskop.

Dari beberapa situs yang tidak berbayar, ada situs-situs yang dipenuhi dengan iklan dan ada juga yang tidak.

Berikut ini adalah daftar beberapa situs nonton film online atau streaming yang dapat Anda kunjungi untuk menikmati berbagai tayangan film gratis, yang memiliki iklan dan yang juga minim dengan iklan.

1. IndoXXI

Di antara berbagai situs streaming film, tidak berlebihan rasanya untuk mengatakan bahwa IndoXXI sebagai salah satu situs movie online yang paling sering dikunjungi.

Pasalnya, situs ini menyediakan sederetan luas genre film mulai dari komedi, romansa, horror, action, dan sebagainya dalam satu situs dengan gratis.

Salah satu kelebihan IndoXXI adalah interface-nya yang mudah digunakan. Anda hanya perlu mengaksesnya, kemudian mengetikkan judul film yang ingin Anda tonton pada kolom pencarian.

IndoXXI akan menampilkan hasil pencarian berdasarkan judul film yang Anda cari.

Apabila Anda tidak ingin menonton satu film spesifik tertentu dan hanya ingin melihat rekomendasi film-film terbaik, Anda dapat mencarinya sesuai dengan genre yang ingin ditonton.

Klik pada jenis genre yang tersedia, kemudian klik pada tombol “favorit”. Maka, film-film terbaik yang paling sering ditonton sesuai genre tersebut akan tampil di layar penelusuran Anda.

2. Bioskop Keren

Bagi Anda yang gemar menonton film-film series, khususnya film-film yang dirilis di Netflix dan platform sejenisnya, Bioskop Keren merupakan situs yang tepat.

Situs ini merupakan situs lokal yang menyediakan banyak film berseri yang tentunya seru dan menarik seperti “Thirteen Reasons Why” ataupun “The Series of Unfortunate Events”.

Jangan khawatir, karena situs ini juga menyediakan movie yang berdurasi panjang. Mekanisme pencarian yang disediakan tetap sama seperti layaknya pada bioskop online streaming movie lainnya.

Ketikkan judul film yang ingin Anda tonton di kolom pencarian, kemudian mengaksesnya pada halaman hasil pencarian yang muncul di layar.

3. LayarIndo21

Situs LayarIndo21 juga termasuk salah satu situs yang cukup interaktif dan mudah untuk diakses. Berbagai film baik film lama maupun film baru tersedia di situs ini.

LayarIndo21 juga merupakan salah satu bioskop online 21 yang dikenal menampilkan subtitel-subtitel Indonesia dengan kualitas bagus.

Tidak kalah dengan situs-situs lainnya, situs ini juga menampilkan berbagai film yang berasal dari berbagai macam kategori, seperti genre, durasi, ataupun negara asal.

Semuanya terlihat pada tampilan yang tersedia di bagian atas dan kiri dari halaman utama ketika diakses.

4. Ganool Asia

Ganool merupakan situs yang paling lama berkiprah di dunia situs streaming movie online. Situs ini telah dikenal sejak awal-awal industri perfilman luar negeri mulai ramai diperbincangkan di Indonesia. Ganool Asia merupakan salah satu situs milik Ganool.

Tidak sesuai dengan namanya, situs ini merupakan server streaming film yang tidak khusus dari bumi bagian Asia.

Dengan kata lain, kurang lebih sama seperti situs lainnya, Ganool Asia juga menyediakan berbagai macam film dari berbagai belahan dunia dengan berbagai genre dan jenis film.

Dan, sama seperti situs utamanya, Anda dapat menemukan sederet iklan dan pop-up pada situs ini.

Baca Juga : Bioskop 21

5. Indomovie

Berbicara tentang iklan, situs ini mungkin adalah situs dimana Anda akan menemukan jumlah iklan yang sangat minimal.

Ya, Indomovie dikenal sebagai salah satu situs yang tidak menampilkan terlalu banyak iklan pada halaman utamanya. Iklan hanya terlihat sejauh pada halaman pertama, dimana Anda disuguhkan tampilan awal situs yang minimalis dan bersih.

Indomovie juga dikenal sebagai salah satu bioskop online yang menghadirkan berbagai macam genre film, dari yang paling lama rilis hingga film-film Box Office terbaru.

Anda dapat menikmati berbagai jenis film yang tersedia dengan nyaman tanpa diganggu terlalu banyak iklan. Situs tersebut merupakan tempat yang menjadi rekomendasi untuk streaming movie terbaik secara gratis.

Dari 5 situs bioskop online yang sudah disebutkan di atas, situs manakah yang merupakan favorit Anda?

Apapun pilihannya, 5 situs tersebut dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati saat-saat nonton movie online dengan orang-orang terdekat Anda.

Faizatun Ngafifah
Faizatun Ngafifah Seorang ASN Yang Menyukai Film, Sains dan Teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *