Faizatun Ngafifah Seorang ASN Yang Menyukai Film, Sains dan Teknologi

Cara Menyadap WhatsApp

2 min read

cara menyadap wa

WhatsApp atau WA saat ini adalah sistem komunikasi paling populer. Hampir setiap orang yang memiliki ponsel akan memiliki WhatsApp di dalamnya.

Manfaat tambahan adalah WhatsApp juga memungkinkan pertukaran teks dan gambar sms untuk panggilan suara dan audio.

Jika Anda dapat menyadap akun WhatsApp lain, Anda dapat mengetahui banyak tentang informasi di WA tersebut. Berikut akan dibahas mengenai cara menyadap WA.

Cara Menyadap Wa

WhatsApp secara luas dipandang sebagai bentuk komunikasi yang cukup aman oleh banyak pengguna, dan bahkan telah digunakan sebagai komunikasi resmi oleh beberapa bisnis dan pemerintah.

Yang menarik di sini adalah bahwa WhatsApp diasumsikan aman berkat enkripsi ujung-ke-ujungnya. Meskipun memiliki enkripsi yang kuat, ketika Anda mengirim pesan melalui WhatsApp, Anda menyerahkan kendali atas informasi itu sepenuhnya.

Enkripsi ujung-ke-ujung melindungi pesan saat sedang dalam perjalanan, tetapi tidak melindungi pesan dari tangkapan layar, penerusan, disimpan pada perangkat atau disimpan ke cloud.

Sayangnya, hal ini dapat membuat orang lain yang gigih dapat mengakses percakapan dari akun WhatsApp Anda. Dari situlah timbul berbagai metode untuk menyadap WhatsApp yang berkembang hingga hari ini.

Baca Juga : Line Web

Cara Menyadap Wa dengan Nomor Hp

Cara Menyadap Wa dengan Nomor Hp

Apakah Anda ingin mengakses WhatsApp melalui nomor telepon? Orang tua yang ingin melihat apa yang dilakukan anak-anak di internet mungkin memerlukan ini.

Pahami bahwa WhatsApp sebenarnya dapat diretas atau disadap dengan mudah, tidak peduli apa pun penyebabnya mengapa pesan WhatsApp perlu disadap, Peralatan yang tepat adalah semua yang Anda butuhkan. Spyic hadir untuk Anda.

Solusi Spyic Android perlu dipasang pada perangkat target. Namun, perangkat tidak perlu melakukan root. Hal ini membuat metode ini lebih sederhana, karena bahkan menyadap WhatsApp tanpa rooting membutuhkan proses yang tidak mudah.

Berikut cara menyadap WA dengan nomor HP:

  1. Untuk mendaftar aplikasi baru, pertama-tama Anda harus memeriksa portal resmi Spyic. Ini adalah metode yang mudah dan hanya membutuhkan beberapa detik.
  2. Sekarang adalah saatnya untuk memilih jenis unit smartphone tujuan. Jika tujuannya adalah unit iOS, cukup periksa kualifikasi iCloud. Izinkan aplikasi untuk mencocokkan semua informasi yang dapat memerlukan beberapa saat. Setelah itu, informasi akan tampil di layar Anda.

Software ini adalah opsi untuk iOS Spyic. Anda dapat menggunakan perangkat lunak apa pun yang ingin Anda gunakan tanpa membuka apa pun secara cloud.

Berbeda dengan kebanyakan aplikasi mata-mata lainnya di luar sana, alternative ini bebas jailbreak.

Cara Menyadap Wa Tanpa Barcode

Ikuti langkah-langkah sederhana ini untuk meretas pesan WhatsApp dan memantau perilaku karyawan, anak-anak, dan anggota keluarga Anda lainnya melalui mSpy di jaringan pesan populer ini tanpa barcode.

Pengunduhan mSpy tidak membutuhkan banyak waktu. Anda hanya perlu mengunjungi situs web mereka secara resmi dan melakukan beberapa klik. Berikut cara menyadap WA tanpa barcode:

  1. Instal aplikasi pada iPhone atau perangkat Android yang telah di-rooting untuk memulai prosesnya. Pastikan perangkat ini sesuai dengan perangkat lunak.
  2. Alat kemudian akan mulai memonitor WhatsApp yang diretas sekaligus. Ini akan mengunggah informasi yang dikumpulkan dari WhatsApp korban ke gateway web akun pengguna Anda. Informasi WhatsApp dapat dilihat secara real time. Anda harus masuk ke basis data internet Anda untuk menampilkan informasi yang dikumpulkan dan membaca percakapan WhatsApp.

Anda ingin melihat percakapan yang direkam? Pilih WhatsApp dari daftar, dengan mengklik IM di panel kontrol. Anda dapat memeriksa kata kunci tertentu dengan permintaan itu.

Tidak punya waktu untuk melihat semua percakapan? Jika Anda mengunduh percakapan yang Anda butuhkan untuk WhatsApp, Anda dapat melakukannya nanti.

Cara Menyadap Wa Tanpa Aplikasi Apapun

Cara Menyadap Wa Tanpa Aplikasi Apapun

Cara lain untuk mengetahui cara menyadap WA tanpa aplikasi apapun adalah melalui Google Drive Backup untuk mentransfer informasinya.

Satu hal penting untuk dipahami adalah bahwa Google Drive Backup menyimpan semua email dan catatan internet Google.

Anda harus melakukan cukup banyak hal terlebih dahulu untuk menggunakan Google Drive untuk mendapatkan pesan WhatsApp. Perangkat harus dicocokkan dengan Google Drive. Perangkat kemudian harus dipasang dengan semua fasilitas Google Play.

Berikut langkah mendetailnya:

  1. Tahap pertama adalah transfer ke back-up Google Drive email WhatsApp dari perangkat.
  2. Tambahkan akun itu ke smartphone baru yang digunakan untuk kinerja cadangan. Pada smartphone baru, Anda harus memastikan nomor teleponnya sama dengan sebelumnya.
  3. Pasang WhatsApp di ponsel Anda, periksa kode seluler Anda, lalu kembalikan semua email Google Drive. Ketika metode pemulihan selesai, klik berikutnya Anda akan melihat dengan jelas semua obrolan dan diskusi. Anda juga dapat mulai mengembalikan dokumen multimedia saat selesai.

Dengan demikian, Anda sudah memiliki setidaknya tiga cara untuk melakukan penyadapan terhadap akun WhatsApp seseorang.

Sangat disarankan untuk menggunakan trik ini sebagai metode kontrol yang baik, dan tidak dianjurkan menggunakannya untuk niat jahat. Akhir kata, selamat mencoba!

Faizatun Ngafifah
Faizatun Ngafifah Seorang ASN Yang Menyukai Film, Sains dan Teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *