Faizatun Ngafifah Seorang ASN Yang Menyukai Film, Sains dan Teknologi

Nonton Movie

2 min read

Nonton Movie

Saat ini ada berbagai cara yang dapat digunakan seseorang untuk nonton movie online. Di antara sekian banyak cara, ada juga berbagai aplikasi streaming online.

Namun, tidak semua benar-benar asli, karena ada pula yang bersifat menipu dan sebenarnya mencoba menyuntikkan malware ke perangkat Anda.

Untuk itu, simak cara-cara mengakses film online dan tips-tips di bawah ini.

Cara Nonton Movie Online

Salah satu dari sekian banyak cara untuk mengakses movie online adalah menggunakan aplikasi third party.

Memang, aplikasi yang tidak diunduh dari sumber yang tidak resmi seperti Google Play Store atau Amazon Store dapat berpotensi berbahaya bagi perangkat Anda.

Sebab itu, penting untuk mengecek kembali jenis aplikasi apa yang anda install. Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat Anda andalkan.

1. ShowBox

Nonton Movie Online di ShowBox

Showbox sejauh ini merupakan aplikasi streaming film online gratis yang lumayan populer, berkat UInya yang halus dan navigasi yang mudah.

Aplikasi ini adalah aplikasi streaming online yang cukup banyak dibicarakan yang memiliki banyak fitur yang menawarkan penggunaan tanpa biaya.

Showbox merupakan alternatif yang baik untuk layanan streaming video berbasis langganan seperti Netflix dimana ia menawarkan konten audio-visual gratis.

Showbox HD mengindeks berbagai movie dan situs resmi yang menuju situs gratis untuk menonton berbagai movie online.

Menariknya lagi, aplikasi ini menawarkan konten film Box Office dan acara TV tanpa perlu akun dan iklan yang mengganggu.

2. Sony Crackle

Nonton Movie Online di Crackle

Sony Crackle adalah aplikasi gratis lainnya yang tersedia di Google Play Store untuk melakukan streaming acara TV dan film secara online.

Karena mengusung nama Sony, tentunya film yang ditawarkan sejumlah besar merupakan film dari Sony Pictures.

Sony Crackle memiliki paket film yang dapat distreaming tanpa berlangganan meskipun ada sedikit iklan yang ditampilkan untuk mendukung Aplikasi.

Mereka juga bermitra dengan sejumlah rumah produksi lainnya. Tidak seperti ShowBox, Sony Crackle tidak memiliki opsi untuk mengunduh film sehingga tidak dapat dinikmati secara offline.

Mengingat berbagai film rilisan Sony Production House, aplikasi ini pastinya merupakan salah satu aplikasi yang harus Anda coba.

Tips Nonton Movie 21

Nonton Movie 21

Setelah mengunduh aplikasi yang diperlukan, Anda dapat melakukan tips-tips berikut ini.

Dengan tips-tips di bawah ini, nonton movie Indonesia akan terasa lebih menyenangkan dan tentunya akan membuat orang yang menikmati movie bersama anda menjadi lebih nyaman.

  • Ketahui Peringkat Rating Imdb Pada Setiap Movie 21 Dengan Ekstensi di Chrome

Bagi anda penikmat movie 21 berdasarkan rating di Chrome, menambahkan rating IMDb secara otomatis akan terasa lebih pas daripada harus melakukan pengecekan manual di situsnya.

Untuk itu, ada ekstensi Chrome yang bernama IMDb Ratings for Netflix. Ekstensi ini sangat sederhana karena langsung menampilkan menambahkan peringkat IMDb pada saat anda menggerakan kursor ke judul film.

Dengan menggunakana ekstensi tersebut, menonton berbagai movie 21 pilihan menjadi lebih mudah. Sama seperti ekstensi lainnya, ada banyak ekstensi Chrome lain di luar sana.

Namun, disarankan untuk tetap berhati-hati dengan beberapa ekstensi yang mungkin dapat memperburuk kinerja browser Anda.

Ekstensi yang dapat memperburuk performa browser Anda biasanya merupakan ekstensi yang sudah tidak di-update lagi oleh pihak developernya.

Satu hal lagi, ingatlah bahwa ekstensi Chrome hanya akan berfungsi untuk tampilan berbasis browser, jadi jika Anda menonton melalui perangkat streaming yang terhubung ke TV ataupun smartphone, ekstensi tersebut tidak akan muncul.

  • Hindari Buffering

Buffering merupakan waktu yang tidak begitu menyenangkan untuk kebanyakan orang. Buffering dapat mengganggu saat-saat paling penting di movie 21.

Ada beberapa solusi yang dapat Anda lakukan untuk menghindarinya. Yang pertama, jika Anda menonton di komputer, tekan dan tahan Ctrl + Shift + Opt / Alt + S untuk membuka menu “tersembunyi” dengan perbaikan buffering dan opsi streaming lainnya.

Jika Anda streaming di Xbox 360 atau PlayStation 3, gunakan directional pad dan klik atas, atas, bawah, bawah, kiri, kanan, atas, atas, atas, atas, atas, untuk mengakses menu yang sama.

Jika Anda menonton di perangkat streaming lainnya, buka pengaturan playback dan pilih “Otomatis” atau “Rendah,” yang akan memuat konten Anda dalam kualitas yang lebih rendah ketika kecepatan koneksi Anda menurun.

Cara yang terakhir adalah dengan menambah kecepatan koneksi internet Anda. Tentunya sudah cukup jelas bahwa kecepatan koneksi internet yang tinggi akan menghadirkan movie 21 online tanpa buffering yang mengganggu.

Cara ini dapat dilakukan dengan mudah, yaitu dengan menghubungi internet provider penyedia jasa layanan internet yang sedang anda gunakan.

Dengan cara-cara nonton movie online dan beberapa tips yang sudah diberikan di atas, saat-saat bersantai untuk menikmati tayangan digital menjadi saat-saat yang dinantikan.

Dengan demikian, Anda dapat menyajikan tayangan movie online terbaik kepada siapapun yang Anda mau.

Faizatun Ngafifah
Faizatun Ngafifah Seorang ASN Yang Menyukai Film, Sains dan Teknologi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *