Faizatun Ngafifah Seorang ASN Yang Menyukai Film, Sains dan Teknologi

Game PC Offline

2 min read

Game PC Offline

Bioware adalah developer video game asal Kanada yang angkat nama karena berhasil membuat video game bergenre RPG dengan kedalaman dan narasi cerita yang baik.

Sejak berdiri tahun 1995, Bioware berhasil menciptakan game pc offline yang tidak hanya asyik dimainkan, tetapi juga memorable.

Muncul pesimisme bahwa Bioware tidak akan lagi membuat game singleplayer dengan cerita yang dalam dan gameplay yang adiktif.

Gameplay Mengesankan, Cerita Tidak Terlupakan

Beberapa game Bioware terbaik dirilis di awal 2000. Meskipun sudah cukup lama gameplay dan grafisnya masih oke dan Anda masih bisa mendapatkannya di beragam tempat download game offline pc.

Bagi Anda yang ingin bernostalgia atau baru masuk ke dunia game dan ingin mendapatkan pengalaman bermain game dengan gameplay dan cerita yang tidak terlupakan, mainkanlah 10 game terbaik dari Bioware berikut ini.

1. Mass Effect 2 (2010)

Game ketiga dari seri Mass Effect memang kolosal, tetapi game keduanyalah yang terbaik. Mass Effect 2 menawarkan gameplay shooter RPG yang berimbang dengan narasi dan karakter yang hidup dan tidak terlupakan.

Hampi semua aspek pada game ini, dari mulai jalan cerita, karakter, kemampuan mengeksplorasi hingga gameplay sempurna. Mass Effect 2 menawarkan pengalaman bermain game Bioware yang mengesankan.

2. Dragon Age Origins (2009)

Dragon Age Origins merupakan game RPG dengan jalan cerita yang kompleks. Gameplay adiktif dan membuat Anda ingin bermain dengan gaya dan kelas yang berbeda.

Yang menarik, setiap keputusan Anda dalam game akan berpengaruh pada cerita selanjutnya, bahkan akhir dari game itu sendiri.

Game ini menawarkan pengalaman bermain game dengan tema medieval yang baru dengan jalan cerita yang tidak terduga.

3. Star Wars: Knight of the Old Republic (2003)

Tanpa Knight of the Old Republic atau KOTOR, game semacam Mass Effect dan Dragon Age tidak akan pernah muncul.

Berlatar ribuan tahun sebelum kejadian dalam film pertama Star Wars terjadi, Anda diajak berpetualang menyusuri dunia Star Wars yang tidak pernah dieksplorasi dalam film.

Narasi dan perkembangan karakter yang baik serta kejutan dalam cerita membuat KOTOR merupakan RPG dari Bioware yang wajib Anda mainkan.

4. Jade Empire (2005)

Pilihan dan konsekuensi, cerita yang kompleks, serta gameplay RPG yang mengasyikkan membuat game ini menjadi salah satu game Bioware terbaik sepanjang masa.

Nilai plus lain dari game ini adalah latar belakang dan cerita yang bertempat dan mengisahkan era Medieval Cina dimana hal tersebut jarang ada dalam dunia game.

Rilis hanya untuk Xbox dengan latar belakang yang tidak biasa membuat game ini kurang dianggap.

5. Mass Effect (2007)

Inilah game yang menegaskan bahwa produk budaya populer fiksi ilmiah ruang angkasa terbaik bukan hanya Star Wars dan Star Trek.

Selain mengkombinasikan RPG dengan shooter, Mass Effect berhasil memperkenalkan para pemain pada kenyataan bahwa setiap pilihan memiliki konsekuensi yang serius.

Mass Effect berhasil menjadi standar baru bagi bagaimana sebuah game RPG ruang angkasa harus dibuat.

6. Dragon Age Inquisition (2014)

Dragon Age Inquisition berhasil menjadi game RPG open world yang orang idam-idamkan.

Dunia dan seisinya yang besar untuk dieksplorasi, karakter-karakter dengan latar belakang cerita yang dalam, serta gameplay yang lebih dinamis dan seimbang antara RPG dengan action.

Siapkanlah waktu lebih daru 50 jam untuk menikmati seluruh aspek yang ditawarkan Inquisition, dari mulai cerita utama hingga kisah percintaan karakter utamanya.

7. Mass Effect 3

Amukan dan kekecewaan fans mengenai akhir cerita seri Mass Effect tidak bisa menutupi baiknya kualitas gameplay dan cerita yang ditampilkan di Mass Effect 3.

Game ini merupakan game paling action diantara game Mass Effect lainnya. Ada juga fitur multiplayer yang menambah keasyikan bermain.

Mass Effect 3 berhasil menciptakan latar belakang cerita yang menegangkan dan gameplay action shooter RPG yang mengesankan.

8. Baldur’s Gate 2: Shadows of Amn (2000)

Game Pc Offline Baldur’s Gate 2 Shadows of Amn

Baldur’s Gate 2 adalah salah satu game RPG paling berpengaruh sepanjang masa. Hingga saat ini Baldur’s Gate masih bertengger di puncak daftar RPG dengan rating terbaik sepanjang masa di Metacritic.

Bioware mampu membuat game kedua dari seri Baldur’s Gate dengan jalan cerita yang kompleks, dunia yang menarik, dan gameplay khas asimetrik RPG yang membuat Anda betah berlama-lama di depan layar komputer.

9. Neverwinter Nights (2002)

Pada masanya, Neverwinter Nights merupakan salah satu RPG dengan fitur multiplayer yang besar dan impresif.

Bukan hanya berlama-lama dalam berpetualang dan menyelesaikan cerita, game ini juga menawarkan mode dimana Anda bisa mendesain dan membuat petualangan baru untuk Anda dan pemain lain.

Baca Juga : Game PC Ringan

10. Baldur’s Gate (1998)

Baldur’s Gate meningkatkan standar kualitas asimetris RPG sekaligus game bertema Dungeon and Dragons. Baldur’s Gate hadir di tengah berkurangnya game RPG untuk PC yang berkualitas.

Siapa sangka game ini mampu menyegarkan genre RPG klasik yang sebelumnya mulai ditinggalkan peminatnya.

Ke-10 game tersebut, tersedia di banyak tempat download game pc. Beberapa tersedia dalam edisi khusus, contohnya Enhanced Edition untuk game pc offline lama.

Yang pasti dari game Bioware, Anda bisa lupa waktu karena bermain terlalu lama atau mengulang cerita dengan pilihan dan latar belakang karakter yang berbeda.

Faizatun Ngafifah
Faizatun Ngafifah Seorang ASN Yang Menyukai Film, Sains dan Teknologi

Mobile Legends PC

Faizatun Ngafifah Faizatun Ngafifah
2 min read

Game PC

Faizatun Ngafifah Faizatun Ngafifah
2 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *